Sunday, December 16, 2007

[anime review] Myself; Yourself


gue tau klo gue bikin review buat anime mungkin telat banget, soalnya animenya skarang dah 11 episode. ikutin aja ya...

ceritanya tuh tentang sang protagonis, sana (gue lupa nama lengkapnya, kebanyakan nonton anime) pulang ke kota dia tinggal waktu masih kecil. di sana dia ketemu lagi sama temen2nya waktu kecil. temen dia yang paling deket waktu kecil yaitu nanaka skarang berubah jadi jutek gitu sama dia. kurang lebih itu ringkasan ceritanya, sorry klo kurang detail, soalnya gue blum pengalaman bikin review...

menurut gue ceritanya bagus. nih anime kan school life yang romance gitu, kebetulan pas keluar nih anime, ada anime lain yang genrenya sama. yaitu ef - a tale of memories sama kimikiss pure rouge. Sebenernya ada anime lain sih, CLANNAD sama da capo II.klo CLANNAD tuh menurut gue ga bisa di klasifikasiin sama kaya anime ini, soalnya CLANNAD tuh the best!!! klo da capo II gue belum nonton. semuanya dari game, yang ef, CLANNAD, da capo tuh dari eroge yang kimikiss dari game ps2(seinget gue, genrenya visual novel). gue paling suka tuh myself;yourself dari ketiga2 anime ini, karena artworknya gue lebih suka sama ceritanya juga gue suka.

pas awal2 ceritanya tuh kayak anime school life biasa, ada comedy, drama dan sebagainya. taunya perkiraan gue salah pas mulai episode 8an (klo ga salah, sorry gue ngomong gini trus soalnya anime yang gue tonton tuh banyak dan suka lupa gue) masa lalu tokoh2nya mulai diceritain. ternyata masa lalunya suram2 gitu. jadi tambah suka deh gue sama nih anime!!!

mungkin segitu aja dulu yang reviewnya. sorry klo kurang karena gue belum banyak pengalamannya, sorry setelah gue cek lagi di wikipedia, ternyata myself;yourself tuh dari game visual novel di PS2. hontou ni gomen!!!

No comments:

Post a Comment